Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yahoo Hadirkan Flickr dengan Desain Baru dan Kapasitas Penyimpanan Gratis hingga 1TB.

  Setelah berhasil mengakuisisi Tumblr, Yahoo lagi-lagi membuat langkah perbaikan. Langkah terbaru adalah dengan meluncurkan desain terbaru dari Flickr serta menambah kapasitas penyimpanan di situs tersebut hingga 1TB.
Desain baru ini pun dikatakan merupakan sebuah langkah bagi Yahoo untuk melakukan rebranding Flickr. CEO Yahoo, Marissa Mayer mengungkapkan bahwa dengan desain ulang serta kapasitas penyimpanan gratis sebesar 1TB tersebut adalah usaha agar Flickr menjadi keren kembali.
Lebih lanjut Mayer mengatakan bahwa Flickr dulunya merupakan langkah akusisi besar yang sayangnya tidak berjalan dengan baik. Oleh karena itu pihaknya memerlukan sebuah langkah revolusioner untuk memperbaikinya.
Dalam Flickr baru ini pun pengguna bisa mengupload foto dalam resolusi penuh. Selain itu, user juga bisa mengadaptasikan gambar sesuai dengan yang mereka inginkan. Sharing gambar pun bisa dilakukan dengan mudah. Terlebih desain baru ini juga hadir untuk perangkat mobile.
Sebagai tambahan, Yahoo juga memperkenalkan fitur Flickr premium serta kelebihannya. Jika Flickr gratis hanya mampu menampilkan maksimum 200 foto, maka user premium bisa menampilkan gambar tak terbatas. Selain itu dengan membayar sebesar 49.99 USD per tahun, user juga bisa memakai Flickr dengan tanpa tampilan iklan.

Post a Comment for " Yahoo Hadirkan Flickr dengan Desain Baru dan Kapasitas Penyimpanan Gratis hingga 1TB."