Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengiriman Handphone Windows Phone Mengalahkan iPhone di 7 Negara


   Handphone pintar berbasis Windows Phone kini mulai memperoleh tempat tersendiri di kalangan para kosumennya. Paling tidak hal itu berdasarkan pada pernyataan terbaru dari VP Corporate Communications Microsoft, Frank Shaw.
“Windows phone telah mencapai angka 10 persen market share ditilik dari jumlah negara, dan menurut laporan terbaru dari IDC, (Microsoft) telah mengapalkan lebih banyak dibanding BlackBerry di 26 pasar dan lebih banyak dibanding iPhone di tujuh (negara),” ujar Shaw.
Sayangnya, Shaw tidak menyebutkan secara detail negara-negara di mana pengiriman handphone Windows Phone lebih banyak dibanding iPhone. Apakah negara-negara tersebut merupakan pasar yang besar atau pasar di negara berkembang.
Bagi Microsoft selaku pemilik OS Windows Phone, angka 10 persen sendiri sudah termasuk cukup bagus. Terlebih mengingat usia Windows Phone yang baru seumur jagung.
Update: Menurut laporan dari The New York Times, negara-negara di mana Windows Phone lebih unggul dibanding iPhone antara lain adalah Argentina, India, Polandia, Rusia, Afrika Selatan dan Ukraina. Selain itu terdapat pula segmen yang disebut sebagai sebagian Eropa tengah dan timur.

Post a Comment for "Pengiriman Handphone Windows Phone Mengalahkan iPhone di 7 Negara"