Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oppo Find 5, dengan Layar 5 Inci Full HD siap Hadir di Indonesia


    Salah satu produsen handphone Android dari Cina, Oppo tengah bersiap untuk mengikuti persaingan smartphone di tanah air. Mereka pun berencana untuk mendatangkan smartphone Oppo Find 5 ke pasar Indonesia pada 17 April 2013 besok.
Dalam acara peluncurannya tersebut, Oppo mengambil tema “Find the Fifth Element” serta menggandeng Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo sebaga brand ambassadornya. Tak lupa, CEO PT OPPO Indonesia Electronics, Jet Lee pun siap hadir dalam acara tersebut.
Handphone Oppo Find 5 sendiri merupakan salah satu handphone Android high end yang saat ini ada di pasaran. Handphone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.5GHz, GPU Adreno 320 serta RAM berkapasitas 2GB.
Keunggulan lain dari handphone ini adalah pada bagian layarnya yang menggunakan tampilan berukuran 5 inci dengan resolusi full HD. Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP serta kamera 1.9MP di bagian depan. Dan, untuk sistem operasi, handphone ini meluncur ke pasaran dengan OS Android Jelly Bean 4.1.

Post a Comment for "Oppo Find 5, dengan Layar 5 Inci Full HD siap Hadir di Indonesia"