Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[No title]


Nokia akan Luncurkan Aplikasi Smart Camera untuk Semua Handphone Lumia Windows Phone 8


Nokia baru saja meluncurkan handphone terbarunya, yakni Lumia 925 yang dilengkapi dengan aplikasi Smart Camera. Aplikasi ini pun memberikan beberapa fitur untuk menghasilkan gambar yang menarik. Di antaranya adalah menghapus objek background, group face editing dan lain-lain.
Kabar baiknya, fitur tersebut juga sebentar lagi bisa dinikmati oleh pengguna handphone Windows Phone 8 milik Nokia lainnya. Update tersebut akan diberikan oleh Nokia mulai Juli mendatang. Nokia pun mengatakan bahwa update tersebut termasuk dalam Update Nokia Lumia Umber.
Update ini pun tidak hanya bisa didapatkan oleh handphone Windows Phone 8 yang memiliki kemampuan fotografi canggih. Hal ini dilakukan karena banyaknya permintaan oleh para pengguna handphone Lumia lainnya.
Selain itu, update ini juga akan memberikan fitur FM Radio untuk handphone Windows Phone 8 dari Nokia. Namun tentu saja untuk fitur yang satu ini bergantung pada spesifikasi hardware handphone masing-masing. Sebagai contoh Lumia 620 yang tidak memiliki chip FM radio ataupun Lumia 520 yang tidak akan memperoleh semua fitur Smart Camera karena performa prosesor yang kurang memenuhi standar.

Post a Comment for " "