Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motherboard ROG Kembali Mencatat Empat Rekor Dunia2012/11/21Motherboard ASUS ROG untuk processor Intel® dan AMD kembali membuktikan keunggulannya dalam hal tuning dan tweaking, dengan prestasi mencatat empat rekor dunia terbaru extreme overclocking

Taipei, Taiwan, 21 November 2012  Kehebatan ASUS dengan ROG yang memang mengedepankan kinerja, terus digunakan jawara overclocking dunia. Motherboard ASUS ROG, baik untuk processor Intel® maupun AMD, mencatat beberapa rekor dunia baru untuk CPU frequency, SuperPi 32M, wPrime 32M dan wPrime 1024M. Prestasi tersebut menjadi bukti ROG selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan motherboard yang dapat menghasilkan kinerja dan kestabilan yang maksimal.

Rekor CPU-Z Processor Frequency terkini, 8670,22MHz dengan processor AMD FX-8350 pada motherboard ASUS ROG Crosshair V Formula-Z.
Platform Terbaik bagi Overclocker untuk Memecahkan Rekor
Kualitas terbaik pada motherboard ROG adalah langkah awal untuk dapat menghasilkan kinerja terbaik. Hasil dari teknik perancangan yang cermat, penggunaan komponen terbaik, dan bahan-bahan yang tangguh, kesemuanya memberikan kontribusi sehingga motherboard ROG sanggup menangani semua beban berat saat overclocker profesional sedang melakukan eksperimen, Motherboard ROG yang memang dibuat untuk menghasilkan kinerja terbaik sepanjang waktu, juga menawarkan sejumlah fitur yang memang dikhususkan untuk overclocking dan tuning, membuat motherboard ROG menjadi pilihan favorit pengguna enthusiast yang ingin memaksimalkan kinerja PC hingga melampaui batasan yang ada. Fitur dan keunggulan yang memanjakan komunitas overclocking ini dapat ditemukan di serangkaian produk yang mencakup tipe motherboard untuk processor Intel® juga AMD.
Memecahkan Empat Rekor Dunia Baru
Sejak pertama kali diperkenalkan, ROG Maximus V Extreme semakin sering menjadi bagian dari prestasi memecahkan rekor dunia, kali ini dengan catatan waktu tercepat SuperPi 32M yang dihasilkan pada ROG Camp di Berlin. Pakar overclocker dari ROG, Andre Yang membuat rekor baru dengan catatan waktu 4 menit 42,656 detik, meningkat dari rekor dunia sebelumnya dengan catatan waktu 4 menit 43 detik. Rekor dunia ini menggunakan processor Intel® Core i7-3770K.
Dengan motherboard ASUS ROG Crosshair V Formula-Z dan processor AMD FX-8350, Andre Yang berhasil memecahkan rekor CPU-Z Processor Frequency, dengan catatan rekor baru CPU frequency 8670,22MHz.
Di lain tempat, overclocker Hong Kong, John Lam dari HKEPC menggunakan motherboard ASUS ROG Crosshair V Formula-Z dan mencatat dua rekor dunia baru untuk wPrime. Untuk benchmark wPrime 32M berhasil mencatat waktu 4,532 detik, sedangkan untuk wPrime 1024M berhasil mencatat rekor dunia baru 143,766 detik. John Lam menggunakan processor AMD FX-8350 untuk memecahkan kedua rekor dunia tersebut.
Informasi selanjutnya seputar rekor dunia ini dapat dilihat di situs resmi ROG:

Post a Comment for "Motherboard ROG Kembali Mencatat Empat Rekor Dunia2012/11/21Motherboard ASUS ROG untuk processor Intel® dan AMD kembali membuktikan keunggulannya dalam hal tuning dan tweaking, dengan prestasi mencatat empat rekor dunia terbaru extreme overclocking"