Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HTC Bakal Rilis Duo Model Tablet Windows RT Blue Pada Akhir Tahun Ini


    Sejak terakhir kali HTC merilis tablet bernama HTC Flyer, pabrikan ponsel asal Taiwan tersebut tampaknya belum kembali merilis tablet apapun yang didukung oleh sistem operasi Android ataupun Windows dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut salah satu sumber, HTC kabarnya kini sedang mengerjakan kedua model tablet Windows RT Blue terbarunya. Seperti yang diketahui, Windows RT Blue tidak lain adalah update-an platform Windows RT.
Duo model tablet HTC yang akan datang tersebut konon menyandang nomor kode R7 dan R12. Untuk HTC R7 sendiri adalah tablet dengan ukuran layar 7 inci, sedangkan HTC R12 adalah tablet dengan layar berukuran 12 inci.
Baik HTC R7 maupun HTC R12 sama-sama memiliki dukungan resolusi layar 1080p Full HD atau bahkan bisa jadi lebih tinggi lagi. Dan untuk dukungan dapur pacunya sendiri kabarnya sama-sama menggunakan processor Snapdragon 800  dengan clockspeed 2.3GHz.
Tak hanya itu saja, kedua tablet unggulan mendatang tersebut  juga telah didukung oleh beberapa fitur lainnya yang mencakup RAM 2GB, ROM 16GB, kamera utama berkekuatan 13MP, WiFi, Bluetooth 4.0, A-GPS, dan lain-lain termasuk pula dengan keberadaan dukungan jaringan LTE di dalamnya.

 

Post a Comment for "HTC Bakal Rilis Duo Model Tablet Windows RT Blue Pada Akhir Tahun Ini"