Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP SlateBook x2 Laptop Android 10 Inci Spesifikasi Prosesor NVIDIA Tegra 4 dengan Keyboard Bisa Dilepas

   HP SlateBook x2, merupakan laptop Android “detachable/bisa dilepas” sehingga juga bisa menjadi tablet yang dibekali prosesor NVIDIA Tegra 4. Rencana laptop Android ini akan tersedia mulai bulan Agustus 2013, di mana layarnya berukuran 10.2 inci dengan resolusi FULL HD, di mana dock keyboard memiliki batere tersendiri.
Bicara spesifikasi, selain prosesor oke, laptop Android hybrid pertama dari HP ini memiliki RAM yang besar yaitu 2GB, serta internal storage 16GB yang masih bisa ditambah melalui slot microSD.
Untuk daya tahan, laptop Slatebook X2 ini bila terpasang pada dock mampu bertahan selama 14 jam yang tergolong oke banget bagi Anda yang mobile. Yang dahsyat ternyata layar laptop ini melebihi FULL HD yaitu tepatnya mampu menampilkan resolusi 1,920 x 1,200px dan layarnya jenis IPS.
Di bagian belakang laptop ini ada kamera 2Mp dan ada juga kamera depan pada laptop Android ini. Untuk OS yang diinstall sudah Android versi 4.2 Jelly Bean dan akan dilengkapi beberapa software dari HP seperti HP File Manager,HP ePrint, lalu ada juga Kingsoft Office untuk bekerja.
Harga HP Slatebook X2 kurang lebih 479 USD yang berarti lebih murah dari iPad.

 

Post a Comment for "HP SlateBook x2 Laptop Android 10 Inci Spesifikasi Prosesor NVIDIA Tegra 4 dengan Keyboard Bisa Dilepas"