Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dell Dirumorkan tengah Persiapkan Tablet XPS 10 dengan Layar Berukuran 10.8 Inci dan Resolusi Full HD.

     Produk tablet dari Dell mungkin memang tidak banyak. Namun produsen elektronik dari Amerika Serikat ini mempunyai beberapa produk tablet yang telah ada di pasaran, salah satunya adalah Dell XPS 10.
Kini, dalam sebuah laporan terbaru yang diperoleh Tech2.hu, Dell dikabarkan tengah menyiapkan versi terbaru dari XPS 10. Versi terbaru dari tablet tersebut dikatakan memiliki layar berukuran 10.8 inci dan menawarkan resolusi full HD.
Sayangnya selain informasi layar dari tablet tersebut, tidak ada info lain yang diperoleh. Pun halnya sistem operasi yang dipakai, apakah Windows RT seperti model yang ada sekarang atau Windows 8. Namun tablet ini kemungkinan akan sudah diperkalkan pada kuartal keempat 2013.
Dell XPS 10 sendiri merupakan produk berbasis Windows RT yang menggunakan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4 1.5GHz. Layar 10.1 inci tablet tersebut memiliki resolus 1366 x 768 piksel.

Post a Comment for "Dell Dirumorkan tengah Persiapkan Tablet XPS 10 dengan Layar Berukuran 10.8 Inci dan Resolusi Full HD."