Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BenQ Smart Display CT2200, Monitor Touchsreen Sekaligus Tablet Android Raksasa dengan Layar Berukuran 21.5 Inci dan Prosesor Dual Core

   BenQ baru saja merilis sebuah monitor layar sentuh yang juga bisa dipakai sebagai sebuah tablet Android. Monitor tersebut pun mereka sebut sebagai Smart Display CT2200.
Monitor ini memiliki ukuran yang besar yakni 21.5 inci dan mempunyai resolusi 1920 x 1080 piksel. Dan, selain bisa dipakai sebagai monitor, Smart Display ini juga dapat digunakan sebagai tablet karena di dalamnya tersemat OS Android Ice Cream Sandwich.
BenQ pun menggunakan prosesor ARM Cortex A9 dual core pada Smart Display ini. Selain itu, terdapat pula RAM berkapasitas 1GB dan fasilitas penyimpanan sebesar 8GB. Fitur lainnya, Smart Display ini dilengkapi dengan 2 port USB 2.0, micro USB, slot microSD, WIFi, Ethernet, HDMI serta jack headphone. Dan untuk keperluan video calling, terdapat pula kamera 1.2MP di bagian depan.
Dikutip dari Liliputing, Smart Display ini tidak dilengkapi dengan baterai. Jadi meskipun memiliki OS Android, Smart Display ini tidak bisa digunakan selayaknya seperti tablet Android lain yang mudah dibawa ke mana-mana.

 

Post a Comment for "BenQ Smart Display CT2200, Monitor Touchsreen Sekaligus Tablet Android Raksasa dengan Layar Berukuran 21.5 Inci dan Prosesor Dual Core"