Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Archos ChefPad, Tablet Android Jelly Bean untuk Koki dengan Prosesor Dual Core 1.6GHz dan Layar 9.7 Inci

    Tak hanya pebisnis yang saat ini membutuhkan sebuah tablet. Ibu-ibu hingga anak kecil pun tak ketinggalan untuk menggunakan tablet tersebut. Dan yang terbaru, Archos merilis sebuah tablet yang diperuntukkan bagi para koki atau chef.
Tablet tersebut adalah Archos ChefPad. Sesuai dengan namanya, tablet ini pun ditujukan untuk para koki dan didesain untuk bisa digunakan di lingkungan dapur. Tablet ini pun dilengkapi dengan penyangga yang memungkinkan para koki untuk menggunakannya secara handsfree. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung silikon. Dan sebagai pendukung, terdapat pula sebuah aplikasi bernama Chef Apps Selection.
ChefPad ini memiliki layar berukuran 9.7 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor dual core dengan kecepatan 1.6GHz dan memakai OS Android Jelly Bean 4.1. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur WIFI dan telah disertifikasi oleh Google.
Pihak Archos sendiri menurut rencana akan mulai memasarkan tablet ini pada Juni mendatang. Mengenai harga, tablet ini bisa diperoleh dengan harga sebesar 169.99 Euro atau sekitar 2.1 juta rupiah.

Post a Comment for "Archos ChefPad, Tablet Android Jelly Bean untuk Koki dengan Prosesor Dual Core 1.6GHz dan Layar 9.7 Inci"