Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[No title]


Archos 80 Xenon, Tablet Android dengan Layar 8 Inci Resmi Meluncur ke Pasaran

   Sebuah tablet terbaru dari Archos baru saja meluncur ke pasaran. Tablet tersebut adalah Archos 80 Xenon yang merupakan sebuah tablet Android dengan layar berukuran 8 inci.
Keberdaan tablet ini pun diketahui dari beberapa toko online yang ada di kawasan Eropa. Beberapa toko online tersebut pun memberi banderol yang berbeda, misalnya di Jerman tablet ini dijual dengan harga setara dengan 296 USD. Sementara di tempat lain tablet ini bisa diperoleh dengan harga 223 USD.
Kemungkinan besar pihak Archos memiliki dua versi tablet ini, di mana versi murah menggunakan prosesor dual core sementara versi yang lebih tinggi memakai prosesor quad core. Namun kedua versi tersebut sama-sama memiliki prosesor dengan kecepatan 1.2GHz. Mengenai RAM yang diberikan pun berbeda, di mana versi murah dilengkapi dengan RAM 512MB sedangkan versi yang lebih tinggi memakai RAM 1GB.
Tablet Android Jelly Bean 4.1 ini dilengkapi dengan layar berukuran 8 inci. Layar ini menawarkan resolusi yang tidak terlalu bagus, yakni 1024 x 768 piksel. Fitur lainnya, tablet ini memiliki konektivitas WiFi, Bluetooth 3.0, FM Radio ataupun A-GPS.

 

Post a Comment for " "